Kamis, 13 Maret 2014

Download Aplikasi azan untuk android

http://progemer.blogspot.com/2014/03/download-aplikasi-azan-untuk-android.htmlAdzan adalah panggilan untuk mengerjakan sholat. Sholat merupakan tiang agama. Kerjakanlah sholat sebelum engkau di sholati. Sesungguhnya sholat mencegah dari perbuatan keji dan munkar. Tetapilah sholat pada waktunya karena lebih utamanya pahala sholat adalah pada waktu yang awal. Jika tidak ingin terlewat waktu sholat, alangkah baiknya menggunakan aplikasi Adzan pengingat waktu sholat. Beragam aplikasi Adzan bisa dijumpai saat ini dan salah satunya aplikasi Adzan asli buatan putraIndonesia bernama Azan Scheduler. Aplikasi ini berjalan pada sistem Android dan sangat mudah digunakan serta 99% akurat untuk digunakan di wilayah Indonesia.



Aplikasi Azan Scheduler akan membunyikan suara adzan saat waktu sholat yang sesuai. Artinya jika waktu sholat Shubuh maka akan berkumandang suara Adzan Shubuh yang berbeda dengan Adzanwaktu sholat yang lain. Juga ada pilihan suara alunan Asmaul Husna ketika matahari terbit.

Untuk setting lokasi tersedia cara manual ( yang ini agak ribet ), otomatis ( lewat GPS & Internet ) atau jika tidak mau pusing-pusing langsung saja pilih kota tempat Agan bertempat saat ini. Namun saat ini baru tersedia waktu Adzan untuk kota-kota besar di Indonesia. Aplikasi ini memiliki tampilan sederhana dan ringan namun berfungsi sangat baik. Silahkan unduh Azan Scheduler di Google Play.
Link Download di bawah :
Alikasi Azan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar