Rabu, 09 April 2014

Trik Internetan Gratis Di Android 2014

Mau Internetan gratis sepuas nya dengan android kamu ? tenang ada cara nya kok tanpa root, hal yang pertama kamu harus punya smartphone android dulu dong, minimal OS android kamu Versi 4.0 Ice Cream Sandwich setelah sudah memenuhi standard sekarang giliran yang harus kamu punya adalah TUN.ko Dan TroidVPN.


Sedikit Penjelasan dari TUN.ko dan TroidVPN :


TUN.ko
merupakan aplikasi yang secara otomatis langsung menjalankan modul untuk mengaktifkan VPN seperti DroidVPN. TUN.ko menggunakan database yang telah diisi sebelumnya, sehingga jika modul yang dibutuhkan tidak ada maka tidak akan bekerja.
TroidVPN
merupakan VPN client yang mudah digunakan, cepat, serta stabil yang bisa kamu gunakan di Android kamu, minimal Android 4.0 Ice Cream Sandwich. TroidVPN juga akan membuat kamu lebih mudah untuk melewati firewall internet ataupun website yang diblokir.


Cara Menggunakan nya :

  • Masuk ke Tun.ko lalu install modulnya, centang pada Android version dan kernel version saja
  • restart smartphone, lalu jalankan Tun.ko lagi, setelah berwarna hijau berarti sudah berhasil diinstall
  • Setelah itu buka TroidVPN, lalu pilih Server Free. Kemudian isi pada Rport 500 Lport 0. Disarankan menggunakan UDP, lalu centang remember me


http://progemer.blogspot.com/2014/04/trik-internetan-gratis-di-android-2014.html

  • Pilih Connect dan tunggu beberapa saat untuk loading, lalu pilih Connect lagi. Jika sudah berhasil maka akan muncul pemberitahuan kecepatan yang kamu gunakan  


http://progemer.blogspot.com/2014/04/trik-internetan-gratis-di-android-2014.html

Cara ini sudah berhasil saya coba di andro Versi 4.2.2 Jelly Bean, Jika kali punya andro versi 4.0 atau Ice Cream Sandwich pun sudah bisa.

Download Aplikasi nya di link bawah ini :

Download TUN.ko Disini Via [ Tusfiles ]
Download TroidVPN Disini Via [ Tusfiles ]


Sekian Tutorial dari saya, jika masih ada yang bingung bisa meninggalkan komentar di bawah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar