Jumat, 20 Desember 2013

Mengubah tema google chrome menjadi windows 8

 Apakah anda salah satu yang menyukai web browser Google Chrome? Jika ya, maka sharing kali ini tentu akan sangat bermanfaat bagi anda. Seperti yang kita ketahui Google Chrome merupakan aplikasi web browser gratis dari Google yang sangat populer, ketangguhan jelajah serta tampilan/interfacenya yang simple menjadikan Google Chrome salah satu web browser favorit bagi penjelajah dunia maya.Bagaimana tidak banyak dukungan baik dari pihak google maupun pihak ketiga yang menyediakan ekstensi untuk Google Chrome agar semakin nyaman untuk digunakan berinternet.Pada kesempatan kali ini kabarkomputer akan share bagaimana cara mengubah tema Google Chrome agar mirip Windows 8. Berikut tampilan Google Chrome yang sudah diubah temanya.




Baik langsung saja ikuti tutorial singkat berikut.Pertama, bukalah google webstore dengan mengklik link berikut : Interface Windows 8 by TecnikGeek, lanjutkan pada langkah pemasangannya. Klik tombol yang ditunjukkan tanda panah merah dibawah ini, jika ada peringatan klik Add/Tambahkan. Perhatikan gambar berikut :



Tunggu proses download beberapa saat. Setelah download selesai maka tampilan Google Chrome sobat sudah berubah mirip Windows 8.Langkah kedua adalah mengubah Tab nya, untuk itu sekali lagi kunjungi google webstore : Mysites. Untuk langkah pemasangannya masih sama, klik tombol yang ditandai dengan panah merah tersebut.

Jika muncul peringatan klik Add/Tambahkan tunggu proses download beberapa saat.Selesai sekarang tampilan Web Browser Google Chrome anda sudah layaknya Windows 8 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar