Rabu, 24 Desember 2014

KGB Archiver, Kompresi File Besar


Kompresi merupakan cara menggabungkan file-file ukuran besar menjadi lebih kecil, teknik ini sering di gunakan agar tempat penyimpanan/hardisk di komputer tidak cepat penuh. teknik kompersi juga sering di gunakan oleh para blogger jika ingin mengupload file-file ukuran besar.
tentu saja ini saya lakukan apabila ingin mengupload file ukuran besar contoj nya saja game, saya selalu mengkompersi ukuran file yang tadi nya 19GB bisa saya kompresi menjadi 9GB. Dan untuk mengkompresi kuran file besar ke kecil saya akan membagikan software nya.

Cara Install :
  1. Pada cara install mungkin kalian tidak bisa menginstal nya dan saya akan kasih tahu trik nya.
  2. klik pada aplikasi lalu pilih properties
  3. setelah itu pilih compatability
  4. Kemudian centang Run this program in compatibility mode for, lalu OK
Cara Memakainya :
  1. Jalankan KGB lalu pilih file yang ingin di kompresi
  2. Setelah itu, klik kanan pada file tersebut pilih Compress
  3. Setelah itu kamu pilih Archive format ZIP, dan Compression level Maximum. Kemudian Next dan tunggu hingga proses selesai. Tetapi ingat semakin besar ukuran file maka proses kompresi juga akan semakin lama.
Download: KGB Archiver
Size          : 3.2 MB
password : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar